Rabu, 28 November 2012

Wreck It Ralph

                                    


Sebuah film keluaran Disney Movie yang bertemakan tentang video games. Di ambil dari sebuah permainan video games yang bernamakan Fix It Felix. Ralph yang berperan sebagai penghancur di kenal sebagai penjahat oleh teman-temannya di karenakan hanya berperan sebagai pengahancur apa saja, sedangkan Felix yang berperan memperbaiki apa saja yang di hancurkan oleh Ralph dan di anggap sebagai pahlawan oleh warga kota di dalam video games tersebut dan sering mendapatkan medali karena keberhasilannya.

Oleh karena itu Ralph yang diasingkan oleh yang lain dan hanya tinggal di tempat pembuangan sampah merasa iri kepada Felix dan ingin juga mempunyai medali. Ralph dengan berbagai cara berusaha untuk mendapatkan medali tersebut. Dan sampai pada saat Ralph bertemu dengan prajurit dari video games lain yang bertugas menghancurkan serangga dan jika berhasil akan menjadi prajurit terbaik dan memperoleh medali.

Akhirnya Ralph dapat mendapatkan medali yang dia inginkan tetapi saat dia ingin kembali, Ralph tersasar di video games lain bernama Sugar Race dan bertemu dengan Venellope yang juga telah mengabil medali yg ia impikan. Bersama Venellope, Ralph menemukan arti persahabatan dan tidak lagi menjadi silau dengan arti sebuah medali hanya karena ingin di hormati oleh teman-temannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar