Kamis, 29 November 2012

Barcelona




Sedikit mau share dikit tentang ketertarikan saya pada sesuatu, dari kecil saya sudah sangat menyukai dan mengidolakan segala sesuatu tentang Barcelona. Saya pun sering menonton dan mengoleksi segala sesuatu tentang Barcelona.
Rasa suka saya tersebut mungkin karena beberapa faktor, selain karena Kota Catalunya atau Barcelona sangat indah dengan berbagai pemandangan, Barcelona juga dihiasi oleh berbagai bangunan tua.
Faktor X lain yaitu karena di kota Barcelona terdapat sebuah tim Sepakbola yang sangat kuat dan terkemuka di dunia. Klub sepakbola tersebut dinamakan FC Barcelona. di klub tersebut banyak terlahir bintang bintang sepakbola terkemuka seperti Johan Cruyff, Maradona, Rivaldo, Ronaldinho, hinggga yang terbaru ini Lionel Messi.
FC Barcelona telah memenangkan berbagai prestasi dunia seperti 4 kali Juara Liga Champions dan berbagai liga lainnya, di tahun ini saya berharap agar FC Barcelona dapat meraih sukses sama seperti tahun tahun sebelumnya. Visca Barca.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar