Sabtu, 24 November 2012

Breaking Dawn Part II Preview

Salah satu sequel dari sebuah film Twilight Saga. Breaking Dawn adalah seri terakhir dari cerita yang di tulis oleh Stephanie Mayer ini. Film yang di rilis pada bulan November tanggal 16 ini cukup menarik antusiasme banyak orang khususnya remaja-remaja di Indonesia. Pada pemutaran perdananya, film ini dibanjiri oleh penonton yang rela antre untuk sekedar menonton film ini untuk pemutaran pertama kalinya.

Dan kebetulan saya menonton film ini di hari ke-3 pemutarannya, yah lumayan rebutan haha untung aja dapet ya. Sebenernya sih ga terlalu fanatik banget sama film ini tapi kebetulan ngikutin jalan ceritanya dari awal ya jadi pengen tau aja ending film ini bagaimana. Tapi agak sedikit kecewa ya, karena saya sempet baca novelnya dan itu tuh banyak banget yang di cut ceritanya, padahal mungkin kalau di bikin versi film semua seru kali ya haha dan ga mungkin juga kayaknya karena ga akan cukup juga 2 jam di ceritain sampai abis.

Tapi pas nonton film ini sempet di-PHPin sama filmnya. Ada adegan dimana keluarga Cullen udah perang ngelawan keluarga Volturi, udah seru-seru ya eh taunya cuma penerawangannya Alice tentang masa depan haha, tapi yah lumayan terhibur dan recommended lah kalo yang ngikutin ceritanya dari awal :).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar