Kamis, 29 November 2012

Transportasi Jakarta

                                         

Ngomongin tentang transportasi yang ada di Jakara mungkin agak sedikit muak ya, ya ga dikit juga mungkin banyak. Sedikit curhat sih ya, saya muak banget dengan kemacetan dan transportasi yang juga tidak memadai di Jakarta ini.

Mungkin kalian juga sering merasakan kekesalan yang banyak orang rasakan. Saya biasa pergi ke depok menggunakan bus kopaja ya karena hanya bus itu saja yang bisa mengantarkan saya menuju ke depok. Sebenarnya bisa saja saya menggunakan kereta tapi ya itu harus nyambung 2 kali dan masih harus nyambung lagi dengan angkot dan yang paling mendasar sih lebih mahal aja haha. 

Kalo boleh dibilang trasportasi di Jakarta ini belum ada yang bener ya, dari mulai busway yang di gadang-gadang akan mengatasi macet tapi juga tidak berhasil untuk mengurangi macet, malah di setiap halte pada saat pulang kantor tumpukan penumpang tidak dapat terhindarkan karena jumlah armada yang tidak mencukupi, belum lagi soal pelecehan seksual yang sering sekali terjadi baru-baru ini yang menimpa penumpang wanita bus transjakarta.

Harapan saya kedepannya kepada kota Jakarta dan juga kepada Walikota yang baru saja terpilih dapat menyelesaikan masalah transportasi Jakarta terlebih dahulu, karena perbaikan apapun jika tidak di barengi dengan perbaikan transportasi akan tetap terlihat percuma. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar