Minggu, 26 Juli 2015

Xiaomi Mi Band


Seiring dengan popularitas xiaomi saat ini, kian banyak saja produk yang di keluarkan oleh vendor asal cina ini. Ya, baru-baru ini xiaomi baru saja meluncurkan produk kebugaraan mi band yang berfungsi untuk menghitung kalori dan pelacak kebugaran saat kita berkegiatan sehari-hari.

Alat satu ini memang memiliki fungsi yang hampir sama dengan nike fuel band yang sudah tenar terlebih dahulu. Namun dengan harga yang di tawarkan oleh xiaomi ini, jelas produk xiaomi satu ini cukup menarik perhatian masyarakat. Betapa tidak, produk kebugaran yang dapat menghitung jumlah langkah, dan memiliki fitur alarm di dalamnya ini hanya di banderol dengan harga Rp.225.000 saja.


Walaupun produk ini di keluarkan oleh vendor besar xiaomi, produk ini masih dapat di gunakan untuk perangkat android lainnya. Hanya dengan mengakses nya dari aplikasi Mi Fit yang dapat di download pada App Store kemudian anda dapat men-sinkronisasi kan perangkat anda pada mi band ini. Namun fitur swipe untuk meng-unlock device hanya dapat di terapkan pada smartphone xiaomi saja.

Sumber : http://www.mi.com/id/miband/#01

Tidak ada komentar:

Posting Komentar