Minggu, 26 Juli 2015

Sertifikat Bidang IT

1.    CCNA(Cisco Certified Network Associate)
Program CCNA meliputi keterampilan administrasi dasar untuk entry level jaringan professional yang bekerja dengan mid-sized routed dan switched network. Keterampilan ini mencangkup WAN, IP Address dan protol lainnya, jaringan nirkabel dan keamanan. Menurut Global Knowledge rata-rata gaji pegawai selama setahun yang memiliki sertifikasi ini sebesar 79.536 dolar.

2.    Sertifikat Pemprograman.
Ada dua jenis sertifikat pemprograman yang dapat kamu ambil, yaitu sertifikat bahasa pemprograman java (Sun) dan sertifikat bahasa pemprograman yang menggunakan platform Microsoft .Net.

3.    Sertifikat Database
Untuk sertifikat database ini yang paling diminati dan bergengsi adalah Sertifikat Oracle dan sertifikat Microsoft sql server.

4.    Sertifikat Office
sertifikat ini dikeluarkan langsung oleh Microsoft untuk membuktikan penguasaan kamu terhadap microsoft office.

5.    Sertifikat Bidang Computer Graphic dan Multimedia.
Sertifikat di bidang ini yang paling populer dan banyak dicari adalah sertifikat yang dikeluarkan oleh vendor Adobe (Adobe Certified Expert) dan sertifikat yang dikeluarkan oleh Macromedia (Flash, Dreamweaver, dan Coldfusion).

6.    Sertifkat di bidang Internet

Jika kamu ngaku jago di bidang internet setidaknya kamu harus bisa membuktikannya. Salah satu cara pembuktiannya adalah dengan memiliki sertifikat keahlian di bidang internet. Ada banyak sertifikat di bidang internet yang dikeluarkan oleh berbagai vendor, yang paling populer saat ini adalah Certified Internet web Master (CIW Master).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar