Minggu, 26 Juli 2015

Smartwatch Motorola Moto 360


Smartwatch merupakan jam tangan pintar berbasis android yang sedang tren di pasaran, salah satu fungsinya adalah dapat menghubungkan perangkat android anda dengan jam tangan pintar ini. Saat ini telah ada beberapa vendor yang mencoba bersaing di dalam pasaran smartwatch. Satu di antaranya adalah Motorola Moto 360 yang di luncurkan pada bulan September 2014 yang lalu.


Desain dari smartwatch ini berbeda dari smartwatch kebanyakan yang berbentuk persegi. Smartwatch ini mengusung bentuk bundar sehingga hal ini dapat di jadikan keunggulan di banding dengan kompetitor lainnya. Smartwatch ini juga suah di lengkapi dengan anti gores serta anti debu. Namun ada satu kekurangan dari smartwatch moto 360 ini, yaitu hanya dapat terhubung dengan perangkat Android OS Jelly Bean versi 4.3 ke atas, sedangkan versi di bawah Jelly Bean 4.3 belum dapat menggunakannya.

Desain yang elegan dan berbeda dari smartwach lainnya, serta harga jual dengan kisaran 3 jutaan ini layak di jadikan pilihan oleh anda.

sumber :
http://www.bursatekno.com/2014/08/spesifikasi-keunggulan-dan-kelemahan-2-Smartwatch-Android-Wear-Moto-360-Dan-LG-G-Watch.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar