Senin, 08 Oktober 2012

Owl City - When Can I See You Again


Soo excited because Disney + Adam Young = Perfect :D

Adam Young yang lebih di kenal dengan project yang dia buat yaitu Owl City, baru-baru ini mengumumkan bahwa dia akan mengisi soundtrack sebuah film animasi keluaran Disney yang bercerita tentang video games. Film ini akan di rilis pada tanggal 2 nov. Owl City menyumbang satu lagu yg berjudul When Can I See You Again, yang baru di rilisnya dalam sebuah situs blog musik. Owl City ga sendirian untuk mengisi soundtrack dalam film ini. Ada beberapa artis yang baru-baru ini namanya sedang terkenal di antaranya Skrillex dan AKB48.

Ini emang kayaknya dream come true buat Adam, karena sudah sejak lama dia berharap untuk bisa mengisi lagu dalam film yang di buat oleh Disney. Warna musik di lagu ini hampir sama dengan warna musik dari album terbarunya The Midsummer Station yang belum lama juga di rilisnya, yaitu dance music.

Untuk keseluruhan puas banget dengan lagu ini, super cacthy di tambah liriknya, ya liriknya. Seperti lagu yang Adam selalu tulis, lirik yg menurut saya itu mampu memotivasi orang lain. Such an inspirational person!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar